Petualangan Backyard vs taman bermain biasa

Saat ini sudah umum untuk menemukan orang tua yang ingin membangun taman bermain di halaman belakang rumah mereka, hanya untuk memastikan bahwa anak-anak mereka mendapatkan kontrol maksimal saat bermain. Ini karena sebagian besar orang tua khawatir bahwa anak-anak mereka mungkin terluka akibat bermain di taman bermain jika mereka tidak diawasi dengan baik.

Bagi sebagian orang, ketakutan ini dapat dianggap tidak perlu dan tidak berdasar. Kenyataannya, bagaimanapun, adalah bahwa orang tua memiliki ketakutan nyata bahwa mereka memutuskan untuk membangun taman bermain untuk anak-anak mereka.

Statistik terbaru menunjukkan bahwa lebih dari dua ratus ribu (200.000) insiden kecelakaan telah dilaporkan di taman bermain. Jumlah ini tidak dapat diabaikan dan karenanya perlu diperhatikan.

Namun, beberapa orang lebih suka anak-anak mereka menggunakan taman bermain biasa jika mereka ingin bermain. Ini juga bukan ide yang buruk, bahkan jika ia memiliki kekurangannya sendiri. Membangun taman bermain di halaman belakang untuk anak-anak Anda adalah investasi yang sangat bagus. Ada banyak hal yang dicegah dan anak Anda mendapatkan petualangan di halaman belakang impian yang benar-benar ingin mereka lakukan. Dengan memiliki taman bermain Anda sendiri di halaman belakang Anda, anak-anak Anda akan memiliki taman bermain yang telah dibangun khusus untuk mereka. Dengan kata lain, setiap anak dipertimbangkan ketika bangunan siap. Ini berarti bahwa hal-hal seperti pegangan tangan, lantai, dan peralatan dibuat khusus untuk setiap anak sebaik mungkin.

Menciptakan sumber daya untuk petualangan di halaman belakang untuk anak-anak Anda bisa memakan waktu dan mahal, karena Anda harus meluangkan waktu untuk meneliti dan meminta saran untuk membangun pakar dan teman sebelum akhirnya memiliki petualangan yang bahagia di halaman belakang. bisa mendapatkan yang Anda inginkan.

Di sisi lain, taman bermain biasa tidak melibatkan semua tekanan penelitian, saran, perencanaan, dan biaya tambahan. Satu-satunya hal yang harus dilakukan anak-anak Anda adalah pergi ke sana dan bersenang-senang. Itu tidak memakan ruang ekstra yang bisa berguna untuk hal lain dan anak-anak Anda akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan anak-anak lain; itu sebabnya mereka membangun keterampilan sosial mereka.

Sayangnya, taman bermain biasa dengan semua sisi baiknya juga memiliki aspek negatif dan yang terbesar adalah frekuensi kecelakaan yang terjadi di taman bermain ini. Ini karena peralatan dibangun menggunakan model satu ukuran untuk semua. Anak-anak pra-sekolah yang bermain dengan peralatan yang dibangun untuk anak-anak di usia sekolah, karenanya berisiko melukai diri sendiri.

Misalnya, seorang anak usia sekolah dapat melompat empat kaki di tanah. Bayangkan, bagaimanapun, bahwa seorang balita harus melakukan itu. Apa yang akan terjadi Jadi, sebelum Anda memutuskan apakah Anda ingin menikmati petualangan di halaman belakang atau taman bermain biasa, timbang pro dan kontra untuk membuat keputusan yang tepat.



Source by Sameep Shah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *