Permainan dengan Dual Monitor

Monitor ganda atau multimonitor, seperti yang lebih sering digunakan, adalah istilah yang digunakan ketika lebih dari satu perangkat layar digunakan. Ini bisa berupa monitor atau proyektor atau bahkan televisi. Alasan mengapa dua monitor lebih memilih program yang dijalankan pada komputer adalah karena area yang lebih besar yang meningkatkan produktivitas pengguna. Dengan popularitas konsep ini, semakin banyak digunakan oleh editor video, desainer grafis dan pengembang game. Saat ini ada juga beberapa game yang juga mendukung dual monitor. Tetapi ia juga datang dengan bagian kerugiannya sendiri. Di bawah ini adalah beberapa pro dan kontra dari bermain game dengan dua monitor dan beberapa game di mana bermain dengan dua monitor dimungkinkan.

Keuntungan

Dua monitor selalu lebih baik dari satu, terutama dalam hal bermain game. Keuntungan pertama dan paling penting adalah ruang layar. Dengan ruang layar besar yang tersedia bagi para gamer, ini memberi mereka pengalaman bermain yang lebih baik. Khususnya di gim di mana gamer harus lebih khawatir dan khawatir tentang lanskap horizontal alih-alih vertikal, monitor ganda mulai digunakan di sini. Dengan menggunakan dua monitor, pemain dapat memiliki gambaran yang lebih besar dan lebih realistis tentang apa yang dapat dilihat karakter dalam permainan.

Contoh yang bagus untuk bermain game dengan beberapa monitor adalah World of Warcraft. Dengan MMORPG ini, pengguna dapat berperan sebagai avatar di layar dan mengontrol semua tindakan avatar itu, seperti menjelajahi, berkelahi, berkomunikasi dengan karakter lain dan banyak lagi. Game ini dapat digunakan untuk bermain dengan monitor ganda, sehingga meningkatkan pengalaman bermain pengguna. Dengan menggunakan Dual Monitor, pemain dapat melihat berbagai instance dari game yang sama pada monitor yang berbeda tanpa menjadi bingung atau kehilangan fokus pada game, alih-alih mencoba melihat semua instance pada monitor tunggal.

Kekurangan

Seperti semua teknologi bahkan penggunaan dua monitor memiliki kelemahannya sendiri. Dalam artikel ini kami telah mencantumkan nomor untuk Anda. Masalah utama yang terjadi ketika menggunakan monitor ganda adalah format vertikal. Meskipun peningkatan tampilan horisontal baik untuk gamer karena mereka dapat melihat berbagai kejadian, peningkatan tampilan vertikal menjadi sangat tidak nyaman bagi pengguna. Kerugian besar lainnya adalah berbagi sumber daya. Sumber-sumber kartu video dibagi antara dua monitor, yang dapat menyebabkan kinerja prosesor dan memori video berkurang, mencegah pengguna menikmati output yang diinginkan.

Gim di mana dua monitor dapat digunakan

Ada beberapa gim yang memungkinkan Anda menggunakan banyak monitor saat bermain. Bersihkan Swarm adalah game web pertama yang mendukung banyak monitor. Masuknya game ini ke pasaran melihat beberapa game lain seperti Microsoft Flight Simulator 2000, Panglima Tertinggi, World In Conflict, DOOM, Burnout Paradise, Dirt 2, Team Fortress 2 dan World of Warcraft muncul di pasar yang dapat dioperasikan dengan dua monitor. dimainkan.



Source by Matthew Anton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *