Perjalanan melalui Canyon terbesar di Amerika dengan kereta api

Untuk pengalaman Barat yang sebenarnya dan cara unik untuk mengunjungi Grand Canyon of America, pelancong harus naik Kereta Api Grand Canyon untuk perjalanan yang mengasyikkan ke ngarai terbesar di negara ini dan mundur selangkah ke masa saat kereta api adalah cara besar bepergian.

Menggunakan lokomotif vintage, GCR setiap tahun membawa ribuan pengunjung dari Williams, Arizona ke ngarai terbesar di Amerika.

Sepeda motor dan mobil semuanya telah dipugar dengan hati-hati untuk menawarkan suasana "langkah mundur dalam waktu" yang nyata bagi para pelancong yang dapat mengalami perampokan kereta kuno dan musisi-musisi berjalan yang menghibur.

Jalur kereta api asli dibangun pada tahun 1901 dan menawarkan perjalanan wisata sejauh 130 mil dengan lima tingkat atau kelas layanan – pelatih, kubah pertama, sedan mewah, dan kubah mewah dengan harga mulai dari $ 68 – $ 179 per orang.

Mereka yang berada di kelas pelatih akan menikmati mengemudi di era-pelatih pelatih dengan bangku gaya klasik dengan mobil tahun 1950-an ber-AC dengan jendela besar.

Kelas satu menawarkan kursi ekstra besar, dapat disesuaikan, jendela besar dan porsi buah, kue, kopi, dan jus.

Berkendara di kelas kubah memungkinkan wisatawan untuk memiliki pemandangan indah di gerbong kapal uap vintage yang tertutup kaca, bersama dengan makanan ringan dan anggur bersoda.

Di salon mewah, Anda akan menemukan kenyamanan dalam gaya lounge, mesin ATM Anda sendiri, dan akses ke lantai belakang. Salon memiliki kursi-kursi mewah, jendela-jendela besar, makanan ringan, dan anggur bersoda.

Tingkat layanan baru adalah kubah mewah yang menggabungkan pandangan dalam kubah pengamatan dan kemewahan kelas salon.

Sebelum dan sesudah tur, para tamu juga memiliki pilihan untuk tinggal di Grand Canyon Railway Hotel 3-berlian, mengingatkan pada depot kereta api kuno yang menampung hotel aslinya.

Selain tipe kamar yang berbeda, pengunjung akan menemukan berbagai fasilitas dan pilihan bersantap.
Taman RV Grand Canyon Railway yang besar juga merupakan bagian dari objek kereta api dan mencakup 8 situs "buddy", 51 situs belakang, 65 situs pull-through, layanan lengkap dengan fasilitas binatu, supermarket, taman binatang, lapangan olahraga, nirkabel layanan internet dan antar-jemput ke depo.

Pengunjung akan menemukan paviliun piknik, jalur kebugaran, toko suvenir kafe, toko suvenir depot, kolam renang, gym, dan pertunjukan liar barat.

Ada berbagai paket perjalanan ke pelek dan beberapa dapat diadaptasi untuk menyertakan perjalanan sehari dengan ngarai bagian dalam, sungai terapung dan drive-through dari taman permainan.

Ubah petualangan Anda berikutnya menjadi kesenangan kereta nyata dengan kereta api.



Source by Wayne Ruple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *