Gunakan pasir untuk meningkatkan aksesibilitas di taman bermain

Saat membahas taman bermain komersial dan desainnya, tidak banyak perhatian diberikan pada fungsi aksesibilitasnya. Ini bisa sangat berguna bagi anak-anak yang membutuhkan kursi roda atau alat bantu mobilitas lain untuk bergerak di taman bermain. Desainer taman bermain dapat menggunakan media kayu atau tanah untuk menyelesaikan tugas ini, tetapi media yang melakukan pekerjaan dengan baik adalah pasir.

Pasir itu sendiri sangat bagus untuk dimainkan. Penggunaan pasir di taman bermain dapat menyebabkan taman bermain kota tidak terlalu jauh dari pantai. Sebuah contoh yang bagus dari pasir yang digunakan adalah pengaturan kotak pasir untuk balita. Karena pasir adalah media yang mudah dimanipulasi, anak-anak dapat menggunakannya untuk membangun istana pasir dan kreasi imajinatif lainnya dari kenyamanan taman bermain mereka. Fakta bahwa pasir yang tidak cukup digunakan di taman bermain adalah kerugian besar bagi potensi untuk menjadi media yang hebat bagi setiap anak. Penggunaan meja permainan adalah cara lain untuk menggunakan pasir di taman bermain. Ini adalah ruang, papan, piring atau kontur yang dirancang untuk bermain pasir dan air dan kegiatan pengumpulan. Keuntungan terbesar dari taman bermain ini untuk taman bermain adalah bahwa mereka dapat diintegrasikan ke dalam taman bermain di tanah atau pada tingkat yang lebih tinggi dan memberikan pengguna kursi roda kesempatan untuk bermain di pasir dan memanipulasi dalam berbagai bentuk.

Zand juga dapat membantu membuat bidang bermain yang lebih besar dapat diakses yang tidak perlu mengikuti rute tunggal di lantai dasar. Desain taman bermain yang luas dengan banyak perbedaan ketinggian juga dapat disatukan dengan pasir untuk menutupi bagian dari taman bermain yang mungkin melelahkan. Tetapi perlu juga dipahami bahwa tidak semua pasir itu sama. Beberapa jenis pasir dapat menyebabkan masalah keamanan karena tidak cocok untuk digunakan di taman bermain. Pasir yang secara alami ada dalam struktur dapat berubah menjadi daerah tumbukan yang sangat kasar, terutama ketika tertutup di bawah atau di sebelah peralatan bermain. Dan tidak ada yang suka pasir yang berdebu karena bisa meledak ke mata Anda dan menyebabkan iritasi. Contoh pasir yang tidak digunakan adalah pasir beton. Jenis pasir ini bisa sangat ringan dan berdebu dan mudah tertiup angin.

Jadi, meskipun pasir mungkin menyenangkan untuk digunakan di taman bermain komersial, penting bagi para desainer untuk membeli dari produsen yang menjamin tingkat keamanan tertinggi untuk anak-anak. Pasir yang ideal akan dibentuk oleh butiran yang lunak dan halus, tetapi tidak berdebu.



Source by Jason Fernandez Walter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *