Biarkan anak-anak Anda bermain video game di luar ruangan

Sebagai seorang anak saya ingat bagaimana saya dulu berjalan dan melangkah dan pindah di taman bermain pribadi kami dengan beberapa anak. Latihan online saat ini mengklasifikasikan cara anak-anak kita belajar dan bermain. Kami benar-benar, wali, adalah bagian dari perubahan ini. Saya memilih untuk membelikan anak-anak saya PC daripada memainkan perlengkapan karena saya merasa lebih aman untuk menyimpannya di dalam daripada di luar. Bagaimanapun, mengakui kemudian bahwa latihan online ini juga memiliki bahaya; Saya membawa rekreasi eksternal kembali ke jalan hidup mereka. Di sini saya melakukan hal itu!

Biarkan mereka membuat kekacauan

Langkah pertama adalah membuat anak-anak saya menjadi kotor. Alih-alih memandang udara terbuka sebagai inspeksi untuk menyelidiki dan bersenang-senang, saya mengambil kesempatan ini untuk mengajari anak-anak saya arti kebersihan individu. Saya menjelaskan bahwa mereka dapat bermain di tanah, tetapi begitu mereka memasuki rumah, sudah waktunya untuk membersihkan sebagai aspek penting dari skema kesejahteraan mereka. Dari remaja hingga hoodie remaja, ini memungkinkan anak-anak saya berlari dan bergerak tanpa rasa sakit karena keringat dan lumpur.

Bawa ke luar

Saya menemukan bahwa beberapa hal yang sebelumnya difasilitasi di dalam dapat dihargai di luar. Ini berisi buku cerita, bola, kotak dan ya, juga orang-orang! Dengan menggambar bagian dari mainan itu, anak-anak saya dapat merancang pendekatan yang lebih baik untuk bermain bersama mereka. Bahkan bisnis keluarga kami ternyata lebih baik jika dilakukan di luar. Meletakkan kusut di lantai dan menggambar buku cerita memberikan giliran yang menarik untuk cerita waktu tidur konvensional kami, sementara benda langit bintang di langit adalah pendekatan luar biasa untuk merangsang energi kreatif. Memang, bahkan jika anak-anak saya tumbuh menjadi remaja, mereka setidaknya akan mendirikan tempat penampungan portabel dan mengadakan sesi memanggang dengan teman mereka, teras yang nyaman.

Perbaikan Halaman Belakang

Saya biasa membawa anak-anak saya larut malam setiap hari ke ruang bermain untuk perusahaan. Pekerja kantoran mengungkapkan bahwa teeter-waddling, swing, slide, wilderness center, sandbox dan tic-tac-toe sangat penting untuk perbaikan anak. Jadi saya mengambil bacokan dan mengatur ruang bermain kami sendiri di rumah. Tentu saja tidak memiliki jumlah struktur taman bermain yang sama dengan bisnis, tetapi ada banyak yang saya peroleh dari situ.

Untuk mulai dengan, kami menyadari bahwa anak-anak menjadi fit dalam peralatan bermain luar. Semua latihan fisik memungkinkan mereka untuk membuat lebih banyak tulang dan otot, selain jamuan vitamin D tambahan dari matahari. Yang paling tidak saya ketahui adalah bahwa Anda dapat menggunakan waktu luang untuk merespons amukan. Ini adalah laporan dari bayi yang membutuhkan rasa kebebasan dan kontrol atas bumi; jadi ini sering mengakibatkan serangan kemarahan. Bagi anak-anak saya, permainan gratis di taman bermain adalah pendekatan sederhana untuk memenuhi kebutuhan ini.

Undang mereka di

Segera setelah saya mendirikan halaman, para tetangga masuk – pertama anak-anak, kemudian orang tua mereka. Saya tidak membayangkan bagaimana perubahan teras yang sederhana dapat meningkatkan kehidupan sosial seseorang. Anak-anak saya, orang penting saya dan saya tiba-tiba menemukan orang-orang yang berbagi dan memahami perasaan kami, minat kami, kekhawatiran kami sehari-hari dan bahkan fantasi kami.

Melampaui kebun belakang

Saya berasumsi bahwa kebetulan saya benar-benar harus mengajar anak-anak saya tentang dunia, saya harus pergi ke teras kami sendiri. Penyelidikan ini dimulai dengan berjalan-jalan di pusat rekreasi, bersepeda di jalan-jalan samping dan mengunjungi taman-taman terdekat ketika mereka sebenarnya bukan apa-apa. Ketika mereka berevolusi, kami telah melintasi kota dan negara – memanfaatkan keajaiban alam dengan melakukan streaming, penjelajahan, dan pendakian gunung.

Dengan menyatukan masing-masing pertemuan ini, saya mengerti seberapa jauh anak-anak saya – dari menjelajahi bumi teras dalam permainan luar ruang hingga membangun jiwa yang berani. Saya percaya bahwa bahkan di zaman PC saat ini, anak-anak menghargai hal-hal serupa yang kami lakukan pada saat itu, karena itu adalah naluri manusia!

Terlebih lagi, karena anak-anak saya tahu cara menyambut orang luar, mereka juga memikirkan cara mengelola individu yang nyata – bukan hanya mereka yang Anda temui di komunitas informal untuk semua tujuan yang memungkinkan. Selain itu, bagian terbaik dari menghargai percakapan masing-masing adalah sebagai keluarga. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh game berbasis web!



Source by Jason Fernandez Walter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *