Bangun taman bermain yang aman

Pekikan dan jeritan anak-anak kita yang impetuous dan sehat yang menikmati kesenangan luar ruangan mereka di taman, meyakinkan dan meyakinkan orang tua untuk mendengar – selama tangisan itu tidak menjadi tangisan kesakitan atau kecelakaan. Halaman belakang harus menjadi tempat yang bagus untuk bermain di luar dan bergerak, bukan untuk menciptakan zona berbahaya. Anak-anak kecil memerlukan manfaat fisik dari aktivitas fisik, pengembangan keterampilan motorik dan udara segar, belum lagi tempat untuk bekerja dengan energi yang tidak terkendali.

Sayangnya, keluarga dengan sekitar 200.000 anak datang setiap tahun dengan cedera terkait dengan taman bermain dan peralatan yang tidak aman, menurut Komisi Keamanan Produk Konsumen. Diperkirakan 51.000 adalah peralatan bermain untuk rumah, sisanya di taman bermain umum. Sebagian besar cedera adalah akibat jatuh. Tragisnya, sekitar 15 anak meninggal setiap tahun, sebagian besar karena pencekikan.

Anda dapat menjaga anak-anak Anda

Untungnya, tragedi ini dapat dicegah. Dikombinasikan dengan pengawasan orang dewasa yang cermat, konstruksi yang tepat dan pemeliharaan taman bermain dapat secara signifikan mengurangi risiko cedera pada anak kecil.

Keselamatan taman bermain praktis di rumah, di sekolah dan di taman

Kursus cepat ini telah ditulis untuk membantu Anda memperingatkan tanda bahaya di area bermain. Anda dapat mengambil kendali di rumah dengan mengambil tindakan pencegahan dengan ruang bermain Anda sendiri. Dan Anda bisa mendapatkan perspektif baru tentang taman bermain lain untuk bahaya yang sama. Ini termasuk kurangnya lapisan yang baik untuk meredam perangkap, kurangnya penghalang tabrakan untuk mencegah jatuh, risiko terjeratnya kepala dan cedera lainnya.

Sarung bantal dengan lapisan pelindung

Karena hampir 60% dari semua cedera disebabkan oleh jatuh ke tanah, lapisan pelindung di bawah dan di sekitar semua peralatan bermain sangat penting untuk mengurangi risiko cedera kepala serius. Dan karena cedera kepala bisa mengancam jiwa karena jatuh, semakin banyak permukaan yang menyerap goncangan, semakin sedikit kemungkinan cedera.

Tentu saja, semua cedera karena jatuh tidak dapat ditemukan, terlepas dari peralatan selancar mana yang digunakan untuk taman bermain.

Apa yang harus dihindari

JANGAN gunakan beton atau aspal. Jatuh di atas aspal dan beton dapat menyebabkan cedera kepala serius dan kematian. Jangan letakkan peralatan bermain di permukaan ini.

Hindari rumput dan kotoran. Rumput dan rumput juga kehilangan kemampuan mereka untuk menyerap guncangan karena keausan dan kondisi lingkungan. Hindari permukaan bumi seperti tanah dan kotoran yang menempel. Selalu gunakan lapisan pelindung.

Apa yang harus Anda gunakan?

Bahan dengan bahan pengisi longgar. Ini termasuk mullet kulit suwir ganda, ban suwir, serpihan kayu, pasir halus atau kerikil halus. Semakin besar kedalaman, semakin besar penyerapan kejutan. Bahan lepas mungkin tidak dipasang pada permukaan keras seperti aspal atau beton.

Permukaan sintetis yang diproduksi. Ini termasuk karet atau karet di atas keset busa atau ubin, komposisi uretan yang dilem di tempat dan karet. Biaya awal lebih tinggi, tetapi lebih sedikit pemeliharaan diperlukan. Tanyakan pabrikan untuk data uji penyerapan goncangan. Beberapa bahan harus dipasang di permukaan yang keras, sementara yang lain tidak.

Berapa yang harus Anda gunakan?

Jika Anda menggunakan bahan pengisi lepas di rumah, Anda harus menjaga kedalaman bahan minimal 6 inci. Dianjurkan 9 atau 12 inci. Manfaat bantalan pasir halus dan kerikil meningkat sebesar 12 inci, menurut CPSC.

Apa itu zona penyangga?

Buat zona penyangga, ditutupi dengan bahan permukaan pelindung, di bawah dan di sekitar semua peralatan tempat anak bisa terjatuh. Bahan permukaan pertahanan harus setidaknya 6 kaki di semua arah dari tepi peralatan. Untuk mencegah cedera lebih lanjut karena jatuh, area ini harus bebas dari peralatan dan hambatan lain yang dapat memengaruhi seorang anak.

Menggali Lubang

Bahan Isi-Lepas (pasir, kerikil halus, mulsa, serpihan kayu, dll.) Membutuhkan metode penanaman seperti balok atau lubang galian. Ini juga membutuhkan drainase yang baik di bawah material, pembaruan atau penggantian berkala dan pemeliharaan berkelanjutan (mis. Penyamarataan, penyortiran, pengayakan, penggarukan) untuk mempertahankan kedalaman dan menghilangkan material asing.

Secara berkala mengganti pengisi lepas

Cuaca basah, suhu beku, penggunaan normal seiring waktu, dan kontaminasi akan terurai, dihancurkan, dan dipadatkan materialnya. Pastikan untuk memperbarui atau menggantinya sebelum mulai berputar.

Nitty Gritty di atas pasir dan kerikil

Meskipun murah, pasir adalah pilihan yang paling tidak diinginkan. Pasir dapat dengan mudah menyebar di luar area penahanan Anda. Ini juga mengeras dengan cepat ketika basah, menggiling ke permukaan lantai ketika sedang dilacak dan menghubungkan hewan seperti kotak sampah. Kerikil lebih sulit untuk dilalui dan dapat menimbulkan bahaya jika terserak.

Zona keselamatan swing

Set swing harus terpasang dengan aman. Ayunan juga harus memiliki zona penyangga dengan permukaan pelindung memanjang setidaknya 6 kaki dari tepi luar struktur pendukung di setiap sisi. Area penggunaan di bagian depan dan belakang ayunan harus lebih besar dan memperpanjang jarak minimum dua kali tinggi ayunan, diukur dari tanah ke gantungan ayun pada struktur pendukung.

Aturan jarak ayunan

Untuk mencegah cedera yang disebabkan oleh tabrakan dengan osilasi bergerak, fluktuasi mungkin tidak terlalu dekat satu sama lain atau terlalu dekat dengan struktur pendukung. Jarak antara ayunan harus setidaknya 8 inci antara ayunan ayun dan 8 inci dari bingkai pendukung. Jarak minimum antara tanah dan bagian bawah kursi ayun harus 8 inci.

Itulah cara untuk menciptakan zona penyangga terbaik antara anak Anda dan kemungkinan cedera. Baca sekarang untuk pedoman keselamatan lebih lanjut untuk peralatan.

Pertimbangkan kontraktor jika Anda tidak berguna. Taman bermain yang tidak terpasang dengan baik dapat ditambahkan.

Taman bermain harus diperiksa secara berkala. Periksa lapisan pelindung, terutama pembongkaran, dan pertahankan kedalaman yang benar. Kondisi berikut ini harus segera dilepas, dikoreksi atau diperbaiki untuk mencegah cedera:

perlengkapan yang terpapar.

Puing-puing, sampah, batu atau akar pohon yang berserakan.

Karat dan cat yang mengelupas pada bagian logam.

Serpihan, retakan besar dan komponen kayu.

Kerusakan dan korosi pada komponen struktural yang terhubung ke tanah.

Bagian peralatan yang hilang atau rusak, seperti pegangan, penahan kecelakaan, kursi goyang. 1. Pasang rel pemandu – Platform lebih dari 30 "di atas tanah harus memiliki pegangan tangan untuk mencegah jatuh

2. Hindari bukaan yang tidak aman – Umumnya, bukaan yang ditutup pada semua sisi harus kurang dari 3 1/2" atau lebih besar dari 9. "Bukaan antara 3 dan 1/3" dan 9 "membentuk kepala yang mencekik dan mati lemas.

3. Singkirkan titik penjepit atau penjepit – Jangan sampai ada bagian bergerak yang terpapar yang dapat menimbulkan bahaya penghancuran atau penghancuran

4. Jangan pernah memakai helm sepeda di taman bermain – Helm sepeda mungkin macet di bukaan pada peralatan taman bermain, mengakibatkan pencekikan atau gantung

5. Hindari berpakaian anak-anak dengan pakaian longgar atau tali di arena bermain Clothing Strings pakaian longgar dan alat musik gesek yang diletakkan di leher dapat mengambil peralatan bermain dan mencekik anak-anak.

Jangan lupa untuk mengawasi dan mengajar anak Anda bermain dengan aman. tidak berjalan atau bermain dekat dengan ayunan yang bergerak, dan tidak pernah menguji Anda untuk mengikat peralatan bermain.

Tidak sulit untuk mengamankan taman bermain Anda saat Anda bekerja dari tanah.

Pasang lantai pelindung di tanah, gunakan peralatan yang aman dan pertahankan taman bermain Anda.

Dengan paket permainan ini, panggilan itu "aman di rumah!"

American Homeowners Association (AHA) ® [https://www.ahahome.com/cgi-bin/oec.cgi?p=CN_kiosk/CN_kiosk&c=CN_kiosk/CN_kiosk2_129&acct_code=AH261]



Source by Richard J. Roll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *